21 March 2014

Imam Mahdi Diramalkan Muncul Tahun 2015

Masa depan adalah misteri. Tidak satu pun dari makhluk yang ada di alam semesta mampu mengetahui secara persis apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Sebenarnya kalau dikaji dari sisi sejarah, manusia itu tidak pernah lepas dari nubuat atau ramalan-ramalan. Sejak jaman para nabi ribuan tahun yang lalu nubuat-nubuat telah banyak dibuktikan kebenarannya. Bahkan dalam Al Quran pun ada aya ayat yang menjelaskan tentang nubuat nabi yusuf tentang mimpi sang raja Mesir.

Sekarang ini banyak sekali nubuat, prediksi, ramalan dan apapun namanya itu dipaparkan. Hendaknya kita harus berhati-hati dan lebih jeli untuk mempercayai nubuat. Perlu di cari tahu integritas orang yang mengeluarkan nubuat. Jangan sampai terkesan mendahului takdir, nanti bisa terjebak untuk mengingkari rukun iman ke enam yaitu iman kepada qada' dan qadar Allah Swt. 

Nubuat para nabi dan rasul memang pantas untuk dipercayai. Kerena mereka adalah manusia khusus dan manusia pilihan Allah Swt. Banyak sekali nubuat Rasulullah yang sudah terjadi di masa sekarang. Sebagian memang masih belum terjadi. Ngeri dan merinding jika mempelari nubuat Rasulullah tentang masa-masa ahir jaman ini.

JABER BOLUSHI, seorang penulis muslim syiah menulis buku yang berjudul “Oktober 2015 Imam Mahdi AS Akan Datang”. Ramalan Bolushi merujuk pada rahasia bilangan 19, seperti yang ditemukan Sayyid Bassa Jarrar dan menggunakan perhitungan angka dengan metode al jumal al taqlidi dan al jumlah al shaqir. Bilangan 19 adalah jumlah huruf yang terdapat pada kata “basmallah”. Bilangan 19 merupakan bilangan primer dalam sistem matematika, karena terdiri dari angka terkecil 1 dan angka terbesar 9. Selain itu angka 19 juga merupakan bilangan prima yaitu bilangan yang hanya habis dibagi dengan bilangan 1 dan bilangan itu sendiri. Beberapa keistimewaan bilangan 19 dalam alqur’an, diantaranya kata “Allah” terulang dalam alqur’an sebanyak 2698 kali (19 x 142), kata “Rahman” terulang dalam alqur’an sebanyak 57 kali (19 x 3) dan kata “Rahim” terulang dalam alqur’an sebanyak 114 kali (19 x 6).
Menurut Jaber Bolushi, Imam Mahdi AS akan muncul 2015, berdasarkan rujukan surat Al Isra ayat 1-7 dan 104 yang jumlahnya 1.383 kata. Jika ditambah dengan tahun wafatnya nabi 632 M maka 1.383 + 632 = 2015. Dari berbagai hadits riwayat yang bersumber dari keluarga Nabi, Imam Mahdi akan datang pada hari jum’at atau sabtu tanggal 10 Muharram. Jika dihitung penanggalan di tahun 2015, maka bertepatan pada tanggal 23 Oktober 2015.
Berikiut adalah ramalan-ramalan menurut buku tersebut yang dikutip dari situs ini
2008 => Israel akan memperluas daerahnya. Terjadi pengusiran besar-besaran rakyat Palestina oleh kaum Yahudi tersebut. Mereka akan menentukan garis batas akhir negara Israel dan membangun pemukiman besar di Palestina bagi kaum Yahudi.
2010 => Atas kebijakan presiden baru AS, ia akan menarik pasukannya yang berada di Iraq. Karena AS akan mencoba menaklukkan negara-negara lain, seperti Sudan, Mesir dan Syria.
2014 => Dimulainya Perang Dunia ke 3
21 Maret – 9 Mei 2014 => Terjadi perubahan cuaca yang amat radikal akibat asteroid yang mendekat (atau mungkin menabrak) Bumi. Terjadi hujan yang sangat lebat selama 50 hari tersebut, menyebabkan rusaknya hampir seluruh lahan pertanian di Bumi. Bencana tersebut adalah bencana terbesar yang pernah terjadi semenjak Adam as turun ke Bumi.
Bulan-bulan awal 2015 => AS menguasai Sudan, lalu memasuki Mesir namun gagal menaklukannya.
April 2015 => Munculnya Sufyani sebagai pemimpin kejam di Damaskus, Syria.
23 Ramadhan tahun itu => Seruan yang datang dari langit yang menandakan Imam Mahdi akan datang dan menyuruh manusia untuk mengikuti ajaran Imam Mahdi. Seruan itu datang ke seluruh tempat di dunia dalam bahasa masing-masing dan dapat dimengerti oleh seluruh manusia.
Oktober 2015 => Asteroid kecil yang menubruk Missisipi di AS, menyebabkan kekacauan besar di AS.
23 Oktober 2015 => Imam Mahdi muncul di Mekkah.
24 Oktober 2015 => Imam Mahdi dibai’at di Ka’bah.

Kemudian => Pasukan Sufyani bergerak menuju Kuffah dan menimbulkan kekacauan besar disana, namun kemudian dapat ditumpas. Sedangkan itu pasukan yang lain bergerak menuju Madinah dan menghancurkan kota tersebut termasuk Masjid Nabawi. Pasukan tersebut ingin membunuh Imam Mahdi di Mekkah, namun ditumpas oleh pasukan malaikat.
Kemudian => Pasukan Imam Mahdi bergerak menuju Kuffah dan mendirikan pusat pemerintahan disana.
Februari 2016 => Asteroid kedua yang menubruk pantai barat AS, AS semakin menuju jurang kehancuran.
11 September 2018 => Nabi Isa as datang dari langit untuk membantu Imam Mahdi dalam misi Islam.
1 Februari 2019 => AS hancur.
Februari 2019 => Israel menghancurkan Masjidil Aqsha.
2019 – 2021 => Kaum Yahudi dari seluruh dunia berbondong-bondong ke Israel. Terjadi eksodus besar-besaran pada masa ini.
7 Agustus 2022 => Imam Mahdi merebut Jerusalem, Israel pun hancur. Tanggal ini berpapasan dengan Tish B’Av, hari besar dalam Yahudi yang merupakan hari kehancuran I Haikal Solomon oleh Raja Nebuchadnezzar dan kehancuran II Haikal Solomon oleh Raja Titus.
Jaber Bolushi tidak sembarangan menuliskan ramalan-ramalan ini. Ada metode khusus yang beliau gunakan berdasarkan analisa ayat-ayat Al-Qur'an. Adapun metode dan analisa serta perhitungan yang digunakannya dapat dilihat disini

Intinya ada beberapa pernyataan ramalan yang sudah tidak asing lagi bagi saya terutama tahun 2018 dan 2020an. Maksudnya bukan baru pertama kali ini didengar. Tidak tahulah apakah memang kebetulan atau takdirnya demikian. Menurut pendapat saya dengan membandingkan begitu banyak persamaan dengan tulisan lain yang pernah saya baca sebelumnya dan beberapa sumber yang saya percayai kemungkinan 80% ramalan ini akurat. Kalau tidak percaya nantikan saja kehancuran Amerika Serikat pada ahir tahun 2018 nanti........
Bagaimana menurut anda ?????


Related Posts

Comments
2 Comments

2 comments:

Mulik Likan said...

2014 sudah berlalu,prediksi di atas meleset karena kita sudah melewati 2014 tanpa adanya perang dunia III.
Untuk prediksi selanjutnya saya prediksi akan meleset juga. Wallahualam...
Segala sesuatu hanyalah kehendak-Nya. Kita boleh memprediksikan segala sesuatu, tetapi hanya Allah-lah yang menetapkan segala sesuatu.
Laa illa haillallah semoga segera berkumandang di seluruh hamparan Langit dan Bumi.

Bunk Yoen said...

Laa illaha illallah semoga selalu tertanam di hati kita,,,

Passan Pala' Kesah

Awalnya blog ini dibuat hanya iseng untuk mendokumentasikan dan mengumpulkkan khazanah tanah kelahiran yang hampir terlupakan generasi muda. Berawal dari postingan permainan rakyat dan kamus mini bahasa Melayu Sambas, admin terus memperbaiki SEO dan postingan dan berupaya memenuhi apa yang diinginkan pembaca blog ini. Setelah di analisa, ternyata kebanyakan pengunjung blog ini mencari tentang sejarah kelam Sambas 1999.

Inginya blog ini difokuskan untuk sejarah, budaya dan segala sesuatu yang terkait dengan tanah kelahiran, namun pada perjalanannya admin banyak menemukan artikel menarik dan sengaja direpost disini untuk arsip pribadi. Sungguh sangat tidak disangka ternyata banyak juga pembaca punya ketertarikan yang sama dengan fenomena akhir zaman yang semakin nyata. Untuk saat ini admin akan fokus pada artikel tentang Dajjal dan Imam Mahdi yang dipastikan sebentar lagi akan tiba. Apabila pembaca menemukan artikel yang menarik haraplah berikan hujatan, celaan atau komentarnya...^_^

Jika ada yang tertarik untuk menjadi penulis di blog ini, atau tukar link sesama blogger, jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi admin

Hariyono Al Kifri