21 March 2013

2020 Diperkirakan Imam Mahdi dan Dajjal Datang

Perkiraan Skenario tahun 2020, Imam Mahdi + Dajjal datang



Konspirasi Dajjalisme 2020
Ada suatu hadits yang maksudnya seperti ini :
umur umat nabi adam => umat nabi nuh = 1000 tahun
umur umat nabi nuh => umat nabi ibrahim = 1000 tahun
umur umat nabi ibrahim => umat nabi Musa = 1000 tahun
Umur Umat nabi Musa => umat nabi isa = 1500 tahun
Umur umat nabi Isa => umat Nabi Muhammad = 600 tahun
Umur Umat Nabi Muhammad => Hari Kiamat = 900 tahun
jumlah = 6000 tahun

Nah dari sini,,kita bisa liat,,umur manusia di dunia hanya 6000 tahun saja, atau 6 hari Akhirat dimana ( singkat banget ya???)
1 hari akhirat = 1000 tahun dunia dan perlu diketahui, dunia ini sudah ada sejak 18 milyar tahun yang lalu,,jadi,, keberadaan manusia di bumi hanya = 3,3 jam saja ( widih,,,,lebih singkat lagi…)

Nah,,lanjut ke masalah kemunculan imam mahdi. Seperti yang sudah kita liat tadi, umur umat nabi Muhammad sampai ke hari kiamat ( dihitung sejak tahun kerasulan beliau ) adalah 900 tahun,,tapi itu Cuma pembulatan ke bawah lho.. tapi angka ini biasanya diganti dengan jumlah 1000 tahun,,, kemudian ada salah satu hadist yang menyebutkan,
“ semoga umat ini ( umat Nabi Muhammad SAW ) dipanjangkan sampai setengah hari “ ,,,maksud setengah hari disini adalah setengah hari akhirat, jadi sama dengan ?? ( pinter..!!)
Ya sama dengan 500 tahun dunia…


So,,umur umat nabi Muhammad => 1000 + 500 = 1500 tahun
Nah,,,sekarang kita bandingin dengan tanggalan hijriah,,

Amin Muhammad Jamaluddin (dalam www.myberita.net) juga menafsirkan beberapa hadis mengenai umur umat Yahudi, Kristian, dan Islam, diisyaratkan bahawa umur umat Islam adalah 1500 tahun


Angka 1500 tahun itu kan, dihitung dari tahun setelah kenabian beliau,,sedangkan kalender hijriah, diambil mulai hijrahnya beliau ke madinah,,,jadi antara tahun kenabian dengan hijrahnya beliau masih ada jarak,,yakni masa kerasulan beliau di makkah,,,yaitu selama kurang lebih 12 tahun Jadi,,kalo kita mau jadiin ke kalender hijriah :

1500 – 12 = 1488 Hijriah


Nah, menurut perhitungan di atas, maka hari kiamat akan terjadi pada tahun 1488 Hijriah atau sekitar tahun 2067 Masehi ( waduh…dikit lagi neyh,,..)


Ok lanjut tentang prediksi tahun kedatangan Imam Mahdi,,,,

Ada sebuah hadits yang maksudnya, “ setelah Imam Mahdi di baiat, maka bumi akan diliputi kemakmuran, sampai-sampai harimau dan domba akan makan rumput bersma di padang rumput yang sama, dan masa kemakmuran ini akan berlangsung selama 7 tahun. “

Dan setelah masa kemakmuran yang selama 7 tahun itu, akan muncul asap yang memenuhi timur dan barat, dimana setiap orang yang beriman, apabila menghirup sedikit saja asap tersebut, maka dia akan meninggal. Jadi pada masa ini, terjadi pembantaian umat islam (bukan pembantaian sebenarnya, karena maksud Allah disini, Cuma mau abisin umat islam, biar mereka ga ngerasain pedihnya hari kiamat) jadi yang tersisa hanyalah orang-orang kafir saja yang akan merasakan pedihnya hari kiamat.

Nah,,kan yang tersisa Cuma orang-orang kafir saja. Maka kehidupan pada mmasa itu akan kacau balau, karena kehancuran akhlak dan moral mereka yang tidak mengenal dan memahami islam. Masa-masa kacau ini akan berlangsung selama 40 tahun, hingga Allah memerintahkan malaikat israfil untuk meniupkan sangkakala yang pertama, hingga akhirnya terjadilah kiamat. Dan orang-orang kafir tersebut akan merasakan pedihnya hari kiamat.

Nah,,,dari dalil-dalil yang di atas,,bisa diambil kesimpulan :


1. setelah Imam Mahdi di baiat, dan kemudian Nabi Isa pun turun ke bumi di menara putih di damaskus, dan kemudian hadir ketika akan dilaksanakan sholat subuh bersama imam mahdi, dan imam mahdi yang menjadi imamnya. Seusai sholat subuh, ketika gerbang makkah dibuka, maka sudah bersiap Dajjal bersama pasukannya di luar. Dan kemudian tiba-tiba mereka pun leleh seprti es yang meleleh, dan kemudian Dajjal pun mati dengan perantaraan ditombak oleh nabi Isa


2. Dajjal Mati = 7 tahun kemakmuran islam => penghabisan umat islam


3. Umat islam habis => 40 tahun orang kafir tersisa = > hari kiamat

Nah, sekarang kita balik ke pelajaran matematika….
Tadi angka yang udah kita dapet adalah 1488 H (yakni waktu terjadinya hari kiamat) Kemudian seperti yang tertera di poin nomor 3, sebelum terjadi kiamat, umat islam akan dihabiskan dan tersisa orang kafir saja,,,masa ini terjadi selama 40 tahun,,
nah jadinya : 1488 – 40 = 1448 H

kemudian setelah Imam Mahdi di baiat, akan terjadi masa-masa kemakmuran selama 7 tahun,,, jadi, Imam Mahdi akan dibaiat :
1448 – 7 = 1441 Hijriah
Atau => 1441 Hijriah = 2020 Masehi

Menariknya lagi, dari metode perkiraan umur umat nabi ini hasilnya sama persis dengan tafsir hadits yang menyebutkan Dajjal  akan berkuasa di muka bumi selama 40 hari. Sehari pertama seperi setahun, sehari kedua seperti sebulan, sehari ketiga seperti seminggu dan hari-hari lainnya (sisa 37 hari) seperti hari-hari biasa. Lihat penjelasan lengkapnya disini.

Selain itu ada pula metode perhitungan lain yang di ungkap Jaber Bolushi berdasarkan tafsir QS Al Isra ayat 1-7 dan 104 yang hasil ahirnya pun tidak jauh berbeda. Ia mengungkapkan pada tahun 2022 nanti Imam Mahdi akan merebut kembali kota Jerussalem dan menghancurkan israel. Lihat selengkapanya disini



Kemunculan Imam Mahdi juga akan ditandai dengan munculnya komet. Menurut yang saya tahu dari para astronomi, komet akan muncul pada 2022. Jadi kalau saat itu Imam Mahdi muncul, maka perhitungan itu menjadi sangat mungkin. Atau boleh jadi kemunculan Imam Mahdi justeru akan lebih cepat dari itu.
Dunia pernah dikejutkan dengan kehadiran seorang manusia yang mengaku sebagai penjelmaan Tuhan (yang dengan beraninya mengatakan “Aku adalah Brahma, Aku adalah Allah, Aku adalah Yesus,…), ya… dia adalah Sai Baba yang dituduh oleh sebagian umat Islam sebagai Dajjal. Dari segi fisik dan ciri-ciri keajaiban yang ditampilkannya sangat mirip sekali dengan dajjal yang disebutkan dalam hadits Ahlusunnah. Contohnya adalah bahwa dajjal itu dapat menghidupkan orang mati, meciptakan gunung makanan, menyembuhkan berbagai penyakit, mengaku Tuhan (titisan Tuhan), membenarkan al-Quran, dll. Semua ciri tersebut ada pada diri Sai Baba, Bahkan menghidupkan orang mati dapat ia lakukan juga, dan itu bukan isapan jempol semata, hal itu disaksikan oleh ribuan pengikutnya.

Yang lebih menghebohkan dari Sai Baba ini adalah bahwa ia mengaku akan kembali lagi kedunia (menjelma kembali) dalam bentuk atau wajah yang mirip Yesus (Nabi Isa) pada Tahun 2020!!! Sungguh suatu kebetulan yang luar biasa bahwa ramalan orientalis dan pengakuan Sai Baba berada pada tahun yang sama. Orientalis mengatakan bahwa kekhalifahan akan terbentuk tahun 2020, sedangkan Sai Baba mengatakan bahwa dirinya akan menjelma kembali pada tahun 2020 juga. (Lengkapnya baca buku”Dajjal Sudah Muncul dari Khurasan”)

Lantas, timbul pertanyaan kalau seandainya (ini baru seandainya lho…) ramalan orientalis dan pernyataan Sai Baba (kalau benar ia Dajjal) itu benar dan dapat dibuktikan. Siapakah Khalifah umat Islam yang memimpin kekhilafahan tersebut? dari hadits-hadits yang ada, kita mengetahui bahwa Dajjal itu akan berperang melawan Imam Mahdi as. Dan kalau benar Sai Baba itu adalah Dajjal dan dia akan datang (menjelma kembali) pada tahun 2020 maka saya cenderung mengasumsikan bahwa pemimpin kekhilafahan Islam kala itu (yang kata orientalis akan muncul tahun 2020) adalah Imam Mahdi as.

Dari sini lantas muncul pertanyaan kembali, kalau benar Dajjal (Sai Baba) itu sudah dan akan datang, dan kekhilafahan itu akan terbentuk dalam waktu dekat ini, lalu bagaimana dengan Imam Mahdi as.? apakah ia sudah ada? Apakah ciri-ciri kedatangan(kembali)nya sudah ada?

Nabi SAW bersabda: " Hari Kiamat tidak akan datang hingga 30 dajjal (pendusta) muncul, mereka semua berdusta tentang Allah dan Rasul-Nya." Saat kemunculan Al-Masih Ad-Dajjal mungkin sudah sangat dekat, karena sudah banyak sekali pengikutnya dan ajarannya saat ini, seperti mengatakan semua agama sama dimata Tuhan, karena diawal kemunculannya ia mengatakan semua agama memiliki tujuan yang sama dengan dalih ajaran kasih sayang, kemudian menganjurkan / membolehkan menyembah patung berhala, dan pengikutnya banyak yang memiliki sifat sadisme.

Beberapa saat yang lalu kita juga dihebohkan dengan dengan kemunculan nabi-nabi palsu dan ajaran2nya yg sesat seperti Al-Qiyadah, Ahmadiyah, Sekte Kerajaan langit/Eden, Daeng Tawu, dan lainnya. Sejak zaman kekhalifahan juga sudah ada Musailamah dan pengikutnya, dajjal Samiri(sehingga skrng Amerika dipanggil paman Sam).

Mungkin orang seperti Musailamah, Ahmadiyah, dsb yg dimaksud Rasul sbg 30 dajjal pendahulu sebab hanya mengaku sbg utusan Tuhan saja. Sebab hanya dajjal besar saja yg mengaku sbg Tuhan semesta alam, sebuah klaim yg belum pernah dilakukan dajjal-dajjal sebelumya. Bisa jadi Sai Baba ini sbg dajjal besar, klo benar itu terjadi maka bisa jadi Imam Mahdi akn muncul ditahun yg sama.



Apa ciri-ciri khusus Imam Mahdi?
Menurut Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wasallam, namanya seperti nama Rasulullah shallallaahu’ alaihi wasallam dan nama ayahnya pun sama dengan nama ayah Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wasallam. Bicaranya kurang lancar, sehingga kalau bicara harus menepuk pahanya dulu. Apakah itu berarti dia gagap? Wallahu’alam.
Berapa usia Imam Mahdi ketika muncul?
Usia Imam Mahdi adalah seusia ketika Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wasallam pertama kali berperang. Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wasallam pertama kali berperang di Perang Badar di usia 55 tahun.
Apakah itu bererti sebenarnya Imam Mahdi sudah ada?
Ya, sudah ada, tapi oleh Allah belum dimunculkan. Sekarang kita tidak tahu Imam Mahdi itu siapa. Dan hal itu bukan hal aneh, kerana memang ia akan muncul mendadak.
Bukankah sudah ada beberapa orang yang mengaku sebagai Imam Mahdi?
Tidak boleh. Imam Mahdi di-baiat oleh 313 pemuda di Ka'bah. Jumlah itu sama dengan jumlah pasukan ketika Perang Badar. Bai'atnya terbuka meskipun sebenarnya Imam Mahdi enggan dijadikan pemimpin. Bila ada yang mengaku-ngaku Imam Mahdi, maka itu adalah penipuan.
Apakah kelak Imam Mahdi akan memimpin kekhalifahan Islam?
Ya. Sebelum itu ia akan memimpin beberapa peperangan untuk meruntuhkan The New World Order ini. Perang meruntuhkan maalikan jabariyan ini bertujuan untuk mewujudkan The Next World Order.
Bagaimana dengan perang Akhir zaman?
Ada empat perang besar. Pertama, perang melawan penguasa semenanjung Arab. Kaum Muslim menang. Kedua adalah perang melawan penguasa zalim Persia, Muslim juga menang. Perang selanjutnya adalah melawan Roma atau Eropa, dan menang juga. Ke empat adalah perang melawan Dajjal dan 70,000 tentera Yahudi, Muslim juga menang...

Sesungguhnya kebenaran sejati hanya milik Allah Swt,,,, hanya Allah sajalah yang tahu tentang segala sesuatu.....
Tulisan ini disadur dari berbagai sumber agar yang sulit untuk saya cantumkan daftar pustakanya. Intinya kita harus saling mengingatkan tentang kebenaran, keimanan dan kebaikan "illaladzina amanu wa 'amilusholihati watawashou bil haq watawashou bis shob". Rasulullah adalah nabi terakhir, tidak ada lagi nabi dan rasul setelah beliau. Beliau telah wafat 14 abad yang lalu.... Artinya,,,,,,,,,,,,,,, renungkanlah dengan cermat
Sumber utama


Related Posts

Comments
29 Comments

29 comments:

wakhid sidiq said...

yang tahu rahasia itu semua hanya allah

Piu Evolution's said...

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

اَللّهُ اَكْبَرُ

Anonymous said...

Syiah...ngarang tong ngarep

Ivan Kristian said...

Hari Kiamat itu rahasia Allah SWT dan Ъќ>:/ ada 1 manusia pun yg tau kpn itu terjadi & Rasulullah aja Ъќ>:/ tau kpn itu terjadi ko malah manusia biasa se'enakx aja prediksi Rahasia Allah SWT.....istiqfar

BUNK YOEN said...

@ivan kristian... Kiamat memang rahasia Allah,,, tetapi itu bukan berarti kita tak perlu ambil tau,,, buat apa coba rasulullah banyak mengelurkan hadis tentang masa depan dan ahir jaman.... Prediksi sengaja diposting agar memperluas wawassan dan segera mengambil langkah sebelum terlambat.... kalau kajiannya untuk mempertebal iman dan memotivasi diri agar semakin giat untuk beribadah saya pikir itu harus........ peace

Anonymous said...

Terima kasih untuk yang posting, benar hanya Allah swt. Saja yg tahu, kita sebagai hambanya harus saling mengingatkan dan jangan merasa amalan kita sudah cukup. Adanya postingan ini jd bkn kita sbg manusia yg sarat akan salah dan lupa jd ingat kembali. Thanks, lanjutkan.

Anonymous said...

Berita majlis wali2 sudah ada dan hampir....

BUNK YOEN said...

Setuju sob,,, cuma waktunya masih di rahasiakan....

Anonymous said...

Subhanallah alhamdulillah walaillahailallah allahuakbar......!!!!

raka said...

Jangan terlalu dipikirin kembali k tugas kt yaitu beribadah kepada ALLAH SWT.

Anonymous said...

Wallahua'lam

Anonymous said...

Ya benar

Robert Quick said...

emmm gitu ya hebat"

Prya Malhotra said...

I like it

Amri Nurmuhammad said...

Orang tidak ber Iman akan selalu mengatakan kiamat itu masih lama. Dia takut meninggalkan dunia ini. Begitu kena gempa baru nyebut nama Allah....dikasih penjelasan seperti di atas jawabnya macam2.

ari wigonggo said...

Mending ramal togel aja brooo.atau kalau gak ramalin aja kapan km mati.ilmu dari mana itu.udah gtu bawa2 hadis sma islam lagi.

Bunk Yoen said...

spesial buat bunk ari wigonggo, kami mohon maaf benar ni, kalo mao ramal togel dan ramal kapan mati ente salah alamat,,, asal ente tau aja setiap hari malaikat maut itu menjenguk kita semua 70 kali dalam sehari semalam,,, gak perlu diramalkan tapi di persiapkan,,,

Arrie raffaell said...

Sipp lanjutkan kang

Kevin Kustan said...

kayaknya sih ngak nentu,tapi informasi bagus! teruslah berkarya!

roman poeser said...

Aljihadi fisabilillah siapkan bekal kita kuatkan niat serta tekad lillahi ta'ala
Kita berjuang bersama demi kembalinya kejayaan islam الله اكبر

Rickey Genadha said...

Tanda2 hari akhir memang sudah mulai muncul seperti di katakan allah dalam alqur'an dan itu memang rahasia sg pencipta.yg inti nya adalah kita persiap kan diri untuk masuk ke zona berikut nya .perkuat keimanan...mari kita prtahan kan islam sob..

Tristian Cen said...

Itulah gunanya manusia diberikan akal dn pkiran oleh Allah SWT...jadi tdk ada slahny memprediksi dg tujuan yg positif...dn tdk menghasut

Unknown said...

yang saya pikirkan, bisa saja imam mahdi itu pemimpin atau kalangan isis? kan dikatakan tidak ada yang menyangka siapa imam mahdi itu hehe, maaaf sedalam dalamnya saya berbicara mungkin karna kurang ilmu

Adonk Breww said...

Saya suka postingannya,,, sya jga percaya klau kiamat mungkin sdah dekat karena memang tanda"nya sudah sangat nyata
Contohnya tanda al mahdi jeluar yaitu Turun salju di arab sekarang sudah terjadi dan msih bnyak tanda yng lainnya...
Untuk sekarang ada baiknya kita persiapkan amal ibadah dan ilmu menghadapi fitnah akhir zaman terutama fitnah dajjal ini yng paling di takuti...

Ummi L Billi said...

Postingan yang bagus,meninggatksn kita akan hari kiamat dan kehidupan kekal karena di dunia hanya sekedar mencari bekal, smg kita semua meninggal dalam keadaan khusnul khotimah

Unknown said...

Semakin Ditunjukan Tanda2 kebenaran Alqur'an dari tanda2 kiamat mudah2 an semakin besar iman kita kepada Allah..
Artinya karna tanda2 kiamat memang sudah banyak terlihat mari kita semua berlomba memperbanyak, amal ibadah untuk bekal di kehidupan yg lebih kekal.. Aminnn

Zehan Sahira said...

Kiamat adalh rahasia allah tp postingan di atas hnya mberi gambaran saja agar kita memperbnyak amal dan keimanan...ibarat kata sdah hujan baru pakai payung kan sempet basah bro

Zehan Sahira said...

Kiamat adalh rahasia allah tp postingan di atas hnya mberi gambaran saja agar kita memperbnyak amal dan keimanan...ibarat kata sdah hujan baru pakai payung kan sempet basah bro

Balqis Asyifa said...

Jangan lupa untuk membaca Doa doa harian untuk di baca
Dzikir Pagi dan Sore

agar kita terhindar dari segala marabahaya... InsyaAllah

Passan Pala' Kesah

Awalnya blog ini dibuat hanya iseng untuk mendokumentasikan dan mengumpulkkan khazanah tanah kelahiran yang hampir terlupakan generasi muda. Berawal dari postingan permainan rakyat dan kamus mini bahasa Melayu Sambas, admin terus memperbaiki SEO dan postingan dan berupaya memenuhi apa yang diinginkan pembaca blog ini. Setelah di analisa, ternyata kebanyakan pengunjung blog ini mencari tentang sejarah kelam Sambas 1999.

Inginya blog ini difokuskan untuk sejarah, budaya dan segala sesuatu yang terkait dengan tanah kelahiran, namun pada perjalanannya admin banyak menemukan artikel menarik dan sengaja direpost disini untuk arsip pribadi. Sungguh sangat tidak disangka ternyata banyak juga pembaca punya ketertarikan yang sama dengan fenomena akhir zaman yang semakin nyata. Untuk saat ini admin akan fokus pada artikel tentang Dajjal dan Imam Mahdi yang dipastikan sebentar lagi akan tiba. Apabila pembaca menemukan artikel yang menarik haraplah berikan hujatan, celaan atau komentarnya...^_^

Jika ada yang tertarik untuk menjadi penulis di blog ini, atau tukar link sesama blogger, jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi admin

Hariyono Al Kifri